Kompleksitas Dunia IT, dimana IT sebagai Suatu Sistem yanng Kompleks | sistem informasi

Flag Country

free counters

Kompleksitas Dunia IT, dimana IT sebagai Suatu Sistem yanng Kompleks

Jika kita mencari arti dari kompleksitas di Kamus Besar Bahasa Indonesia, maka kita akan menemukan artinya adalah kerumitan. Di zaman sekarang ini, berbagai jenis teknologi informasi sudah hadir di dalam kehidupan kita sehari-hari. Didalam postingan saya ini, akan membahas tentang implikasi (keterlibatan) IT terhadap alat music keyboard.

Jadi jika kita membicarakan sebuah alat music keyboard. Meskipun hanya sebuah perangkat alat music keyboard, tetapi didalamnya banyak terdapat komponen-komponen yang berkaitan dengan komponen yang lain, dan jika semuanya digabungkan baru kita dapat mengatakan sebuah alat music keyboard.

Nah , pada keyboard dapat dibagi menjadi beberapa bagian misalnya seperti, layar, tooths, mother board, speaker dan mungkin USB bagi yang sudah terpasang fasilitas USB. Pada bagian terbebut juga merupakan suatu bagian yang kompleks, misalnya di dalam motherboard keyboard terdiri dari port usb, transistor dan komponen elektronik lainnya. Dengan begitu, dunia IT merupakan bahan pembicaraan yang tiada habisnya karena ke kompleksannya. Kalau kita bicara satu hal saja pada dunia IT, akan dapat juga dikakitkan dengan pembahasan lainnya yang saling berhubungan.

0 Response to "Kompleksitas Dunia IT, dimana IT sebagai Suatu Sistem yanng Kompleks"

Post a Comment