Prediksi perubahan yg paling spektakuler 5 tahun dari sekarang, yang saya terlibat didalamnya | sistem informasi

Flag Country

free counters

Prediksi perubahan yg paling spektakuler 5 tahun dari sekarang, yang saya terlibat didalamnya


Karena saya hobi bermain piano dan saya sering terlibat didalamnya, jadi saya ingin memberitakan tentang perubahan yang terjadi pada alat musik keyboard. Alat musik keyboard zaman dahulu dan zaman sekarang sangatlah berbeda komponen dan kualitas musiknya. keyboard dulu fungsi tombolnya sangat sedikit dan teknologinya masih sangat terbatas. nah, kalau di bandingkan dengan keyboard zaman sekarang, kelebihannya sangat drastis meningkat:

1. Dari Designnya : semakin banyaknya orang yang dapat menggunakan 3d, maka untuk membentuk design alat musik keyboard sangatlah muda dan banyak variasi.

2. Dari Fasilitas : Keyboard zaman sekarang sudah ada yang memakai flashdisk, MMC, dan bahkan layarnya ada yang touch screen (seperti handphone saja) dan ada juga yang bisa koneksi langsung ke internet untuk mengupdate datebase langsung ke website merek keyboard tersebut.

3. Dari kualitas: Karena fasilitas yang diterapkan semakin canggih pastilah kualitas yang didapat lebih baik. nah, kalau berbicara kualitas suara, keyboard zaman dulu memakai sound file dengan format midi. kalau kita dengar suara midi seperti monoton (seperti ringtone handphone zaman dahulu). Nah, kalau alat musik keyboard zaman sekarang sudah ada sound file yang berformat Mp3, jadinya kualitas musiknya lebih real. yang tipe ini terdapat pada tipe keyboard KORG PA 800.


Jadi, prediksi saya tentang alat musik keyboard yang akan datang adalah dari segi fasilitas akan semakin bertambah dan semakin canggih dan dapat berfungsi seperti ipod touch, dimana kita dapat memutar jenis stylenya dan ada videonya dan bahkan si user bisa mengedit langsung jenis musik langsung di keyboard dan juga dapat berkembang kualitas suaranya menjadi mp4.

0 Response to "Prediksi perubahan yg paling spektakuler 5 tahun dari sekarang, yang saya terlibat didalamnya"

Post a Comment